320 Mesjid di Barru Dapat Uang Tunai

by

BARRU, Parepos.co.id — Bupati Kabupaten Barru, Ir H Andi Idris Syukur MS, secara simbolis menyerahkan bantuan biaya operasional kegiatan syiar islam selama bulan suci ramadhan kepada para pengurus mesjid se-Kabupaten Barru di Baruga Singkerru Adae, belum lama ini.

Kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan Bakohumas pemerintah kabupaten Barru di bulan suci ramadhan 1437 H. Bantuan yang diberikan kepada tiap tiap mesjid jumlahnya beragam.

Mesjid Agung Kabupaten Barru, selaku mesjid raya kabupaten menerima bantuan uang tunai sebesar Rp25 juta. Mesjid raya di beberapa kecamatan menerima sebesar Rp5 juta , sedangkan mesjid mesjid dibawahnya masing masing menerima bantuan sebesar Rp1,5 juta.  Total mesjid yang mendapat bantuan sebanyak 320.

“Mari kita pererat persatuan diantara kita semua, baik itu antara ulama, umara dan rakyat. Janganki ada sipekka pekka, berselisih paham, senantiasa siame amekki diantara sesama, Insya Allah akan turun rahmat dan berkah dari Allah SWT,” ungkap Andi Idris, saat menyampaikan sambutan. (mad/ham)