Nikmatnya Jus Tebu Saat Kemarau – Pare Pos
Ekonomi

Nikmatnya Jus Tebu Saat Kemarau

IQBAL/Parepos.co.id -- Asri pemilik jajanan air tebu sedang melayani pembeli di Jalan Agussalim, Jumat, 14 Agustus.

PAREPARE, Parepos.co.id — Paling segar disantap di musim kemarau, air tebu asli 100 persen, dimana tebu diperas langsung melalui mesin pemeras saat pembeli memesan.

Asri pedagang air tebu yang berjualan di Jalan Agussalim Kota Parepare mulai menjajakan air tebu sejak Juni lalu. Asri mengelola tebu yang utuh kemudian memeras langsung dengan mesin pemeras agar menciptakan tebu yang benar-benar asli tanpa ada campuran gula sedikitpun.

Untuk omzet dari penjualan air tebu yang ia miliki terus meningkat di musim kemarau ini, dalam sehari pemasukan yang didapat Asri mulai Rp300.000 hingga Rp500.000 per hari. Cukup Rp15.000/gelas untuk menikmati segarnya air tebut.

Adapun manfaat mengkonsumsi air tebu tersebut yaitu mampu menyembuhkan infeksi, kulit jadi kencang, kaya akan nutrisi, mengobati penyakit batu ginjal, menyembuhkan penyakit kuning, hingga melawan penyakit kanker.

“Tidak ada campuran yang kita berikan, semuanya asli dari tebu kita olah langsung dengan mesin pemeras tebu,” kata Asri pedagang air tebu. (iya/din)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!