Andi Patoppoi Santer Dikabarkan Jabat Ketua PAN Pinrang

by

PINRANG, Parepos.co.id–Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Patoppoi Santer, dikabarkan terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II PAN Kabupaten Pinrang untuk priode lima tahun kedepan. Informasi yang dihimpun dari kalangan internal PAN Pinrang menyebutkan nama Andi Patoppoi sebagai ketua DPD II PAN Pinrang telah disampaikan DPW ke jajaran Pengurus PAN Pinrang.

Terkait hal itu, Ketua DPD PAN Pinrang (Demisioner), Hasim Padu mengaku, mendengar informasi yang beredar dari kalangan kader dan simpatisan partai berlambang matahari tersebut di Kabupaten Pinrang.

“Saya dengar seperti itu, tetapi pernyataan resmi dari DPW belum keluar,” kata Hasim, Minggu 14 Agustus 2016.

Hasim mengatakan, hingga saat ini dirinya belum mendapat informasi kapan DPW akan merilis nama Ketua DPD II PAN Pinrang.

“Bisa jadi setelah perayaan 17 Agustus, pengumuman siapa yang menakhodai  PAN Pinrang akan diumumkan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Andi Patoppoi merupakan salah satu formatur yang ditetapkan DPW pada Musda ke IV PAN Kabupaten Pinrang akhir Juli lalu. Selain Andi Patoppoi, formatur lain adalah Muh Toha, Andi Asri Mangga, dan Andi Nasron Hasmar Pais. (mnr/ham)