Anwar : Sulbar Tidak Lagi Tertinggal

by

MAMUJU, Parepos.co.id — Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Anwar Adnan Saleh mengatakan, bahwa Provinsi Sulbar saat ini telah mengalami perkembangan yang cukup pesat dan telah mampu keluar dari status daerah tertinggal.

Anwar menjelaskan, Sulbar saat ini telah mampu bersaing dengan daerah lain yang usianya jauh lebih tua, prestasi gemilang yang di raih daerah ini tentu tak lepas dari kerja keras semua pihak, termasuk para pejuang pembentukan provinsi Sulbar.

“Sepuluh tahun saya memimpin Sulbar, sekarang Sulbar dapat seimbang dengan provinsi lain di Indonesia, Sulbar telah mendapat WTP sebanyak dua kali, jalan sudah mulus, infrastruktur sudah bagus, ini membuktikan bahwa Sulbar tidak lagi tertinggal,” katanya.

Anwar berpesan agar siapapun yang kelak menggantikan dirinya sebagai orang nomor satu di Sulbar, agar kiranya dapat melanjutkan akselarasi pembangunan yang telah Ia letakkan sebelumnya. Selain itu, Anwar menegaskan, Sulbar harus menjadi daerah yang jauh lebih maju. “WTP yang telah kita raih harus di pertahankan,” tegasnya. (yus/ham)