Bantu RTM, Personel Polres Majene Kumpul Pecahan Seribu

by

MAJENE, Parepos.co.id — Zaman sekarang ini pecahan seribu rupiah sudah tidak berarti, namun jika pecahan sekecil itu dikumpulkan, maka akan menjadi sangat berarti terutama bagi orang yang tidak mampu. Hal itu diungkapkan, Kapolres Majene, AKBP Grendie Teguh Pidegso, sembariĀ  mengimbau jajarannya untuk melaksanakan kegiatan mengumpulkan uang seribu rupiah perhari, Sabtu 14 Agustus 2016.

“Kegiatan ini sudah berjalan beberapa pekan terakhir dan Alhamdulillah, tidak ada keberatan dari anggota dan masyarakat penerima juga turut senang. Uang seribu perakkan tidak berarti apa-apa buat kita. Tapi bagi mereka, akan sangat berarti,” ungkap Grendie.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini sengaja digalakkan untuk jajaran Polri di Polres Majene mengingat bahwa selain kehidupan dunia juga merupakan persiapan di akhirat kelak.

Dia berharap, apa yang dilakukan jajarannya ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat luas, itu agar beban hidup Rumah Tangga Miskin (RTM) di daerah tersebut dapat sedikit teratasi.

“Hitung-hitung tabungan akhirat. Semoga masyarakat yang mampu didaerah ini dapat menyontoh kegiatan kami,” harap Grendie. (fjr/ham)