BPH dan Rektorat untuk Umpar Lebih Maju – Pare Pos
Pendidikan

BPH dan Rektorat untuk Umpar Lebih Maju

Prof. Dr. Muhammad Siri Dangnga, MS

PAREPARE, Parepos.co.id — Rektor Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar), Prof Siri Dangnga, mengharapkan kinerja terbaik kepada Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Umpar bersama jajarannya mendukung dan membantu program kerja Rektor.

“Kita berharap dengan terpilihnya BPH Umpar yang baru. Program kerja rektor dapat saling mendukung dengan program BPH Umpar,” ungkapnya.

Selain itu, dikatakan pula, BPH Umpar memiliki tugas yang sangat berat, dimulai dari perekrutan tenaga pengajar Umpar, pemberhentian tenaga kerja hingga pembangunan fisik Umpar pun tak luput dari tugas BPH Umpar.

Melihat akan hal itu, terpilihnya kader Muhammadiyah yang cerdas ini, Yasser Latief. Dinilai sangat mampumengembang amanah ini untuk kemajuan Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) Umpar lebih baik lagi.

Kualitas dan kinerja yang baik dari ketua BPH terpilih itu dinilai dapat memajukan Umpar jauh lebih baik dari sebelumnya.

Lebih lanjut dikatakan Prof Siri, program kerja BPH Umpar yang baru nantinya dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi Umpar kedepannya.

“Beliau pemimpin yang baik, memiliki banyak pengalaman dan jenius. Beliau kuat keinginan untuk terus belajar dan berkembang,” kata Prof Siri. (ham/din)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!