Dapat Remisi, Delapan Napi Bebas – Pare Pos
Metro Pare

Dapat Remisi, Delapan Napi Bebas

NURFADILLAH/Parepos.co.id -- Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe saat memberikan Remisi kepada perwakilan napi, di Lapas Klas II B Parepare, belum lama ini.

PAREPARE, Parepos.co.id — Ratusan Narapidana (Napi) penghuni Lapas Klas II B Parepare mendapat remisi pengurangan masa tahan. Sekitar 298 napi yang mendapat remisi tersebut berdasarkan keterangan dari acara penyerahan remisi masing masing 6 orang mendapat remisi 5 bulan, 12 orang mendapat remisi 4 bulan, 47 orang dapat remisi 3 bulan, 94 orang. Dapat remisi 2 bulan, dan dapat remisi 131 orang. Dan PP tahun 2012, sebanyak 8 orang napi dinyatakan bebas.

Walikota Parepare, HM Taufan Pawe menyerahkan remisi kepada warga binaan pemasyarakatan Lapas Klas II B Parepare, Rabu 17 Agustus 2016. Pemerintah kota dan segenab pejabat TNI Polri menghadiri pemberian remisi pada para warga lapas Kota Parepare, memaknai sebagai bentuk kepedulian negara kepada masyarakat.

“Menuju pemasyarakatan industri, saya apresiasi, Insyallah pemkot sinerjikan Anggaran yang ada disalurkan dari Blk, Disnaker alat pertukangan dari dinsos kita sinerjikan peran pemerintah daerah cukup dibutuhkan untuk melahirkan lembaga permsyarakatan yang tangguh,” ujar Taufan.

Taufan  menilai indonesia emas 29  tahun akan datang agar semua warga lapas yang mendapat remisi ini bisa produktif jika bisa terus berperilaku yang baik. (dil/ham)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!