Gubernur Sulsel : Jangan Melacurkan Diri pada Jabatan – Pare Pos
Politik

Gubernur Sulsel : Jangan Melacurkan Diri pada Jabatan

WAJO,Parepos.co.id–Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengungkapkan, dalam berpolitik haruslah berkarakter. Untuk itu jangan melacurkan diri demi sebuah jabatan. Penegasan itu diungkapkannya saat mengikuti acara halal bihalal bersama pemerintah dan masyarakat Wajo, di Rumah Jabatan Bupati Wajo.
Gubernur dua periode itu mengakui, boleh segalanya hilang, jabatan dan harta akan tetapi keharmonisan tetap di jaga. Kita saling menjaga baik antara pemerintah maupun masyarakat dan tidak ada dusta di antara kita, karena semata-mata yang ada keikhlasan dan kebersamaan. “Saya yakin dari hasil ketulusan, di manapun kita berada baik berpolitik serta profesi apa saja yang kita lakoni. Kita akan meraihnya dengan cara berkarakter dan tidak “melacurkan diri” dengan sebuah jabatan,”katanya.

Kegiatan yang dihadiri ribuan masyarakat dari 14 wilayah kecamatan di Kabupaten Wajo, SYL mengaku bangga dengan kekompakan warga masyarakat di Bumi Lamaddukelleng. “Bupatinya kompak dengan masyarakatnya untuk membangun daerahnya, karena sejatinya memang butuh kekompakan untuk memajukan daerah. Malam ini kita saling memaafkan, tidak saling melukai, mari bergotong royong, saling tolong menolong, menjaga keamanan dan saling menjaga sesuai sifatnya orang bugis,”ungkapnya. Dalam kunjungannya di Wajo, rombongan SYL yang terdiri atas sejumlah ketua DPD II Golkar di Sulsel disambut dengan tarian adat dan tembang lagu daerah ‘bulu alauna tempe’.(ile/ade)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!