Habsi Pastikan Geser Pejabat

by

MAMUJU, Parepos.co.id — Bupati Mamuju Drs H Habsi Wahid, MM memastikan akan melakukan pergeseran pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang bertugas membantu penyusunan kebijakan, koordinasi, dan berbagai pelaksanaan kebijakan kepengurusan daerah.

Menurutnya, selama enam bulan masa kepemimpinanya telah melaksanakan amanah rakyat, dengan baik dan tentunya sudah melakukan evaluasi kepada para penyelenggara pemerintahan sesuai tingkat SKPD. Habsi mengaku telah mengetahui sejauh mana para pejabat SKPD dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, mana yang lambat, cepat dan lainnya.

Habsi saat ditemui wartawan usai penyerahan Ranperda ke DPRD Mamuju, menegaskan, isu mutasi bukan kemungkinan lagi, tapi pasti akan terjadi pergeseran. Hal itu setelah melakukan pengamatan dan menjaga ritme pembangunan masyarakat.

“Saya jujur mengatakan kemampuan dari staf itu bervariasi. Begitupun dengan loyalitas semoga ke depan bisa lebih baik lagi dan tentunya terbentuk output yang baik pula karena tidak lama lagi juga akan ada perombakan kelembagaan,” pungkasnya. (yus/rif)