Istri Gubernur Sulbar Siap Dampingi ABM – Pare Pos
Politik

Istri Gubernur Sulbar Siap Dampingi ABM

MAMUJU,Parepos.co.id– Mantan Bupati Polewali Mandar (Polman) Ali Baal Masdar (ABM) dipastikan akan berpaket salah satu kader Partai Golkar Enny Anggraeni Anwar dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Barat (Sulbar) 2017. Kepastian itu, setelah Anggota DPR RI Komisi XI Enny Agraeni Anwar memberikan titik terang terkait wacana dirinya bakal dipaketan dengan ABM. “Siap, sama siapapun saya siap dan tunggu kepastiannya dalam minggu ini,”ujar Istri Gubernur Sulbar dua periode tersebut, beberapa waktu lalu.
Ketua TP PKK Provinsi Sulbar itu pun menegaskan, meski nantinya partainya tidak memberikan rekomendasi, selaku kader tak mempermasalahkannya bahkan siap menerima segala konsekuensi dari partai besutan Setya Novanto tersebut. “Tidak apa-apa, kan masih banyak yang lain dan saya siap menerima apapun konsekuensinya. Saya warga Sulbar, saya orang Sulbar, apapun kita harus perbuat dan terpenting dukungan dari masyarakat masih ada sama saya,”timpalnya.
Sebelumnya, Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh telah merestui istrinya, Enny Anggraeni Anwar untuk berduet dengan ABM di Pilgub Sulbar 2017 mendatang. “Saya tidak keberatan ibu berkorban mundur dari DPR, kemudian turun untuk jadi wakil gubernur,”ungkapnya. Mantan Ketua DPD I Golkar Sulbar itu pun mengatakan, dorongan masyarakat agar Enny berpasangan dengan ABM sangat kuat, dan tidak terlepas dari jabatannya sebagai Gubernur, yang telah membangun Sulbar.
Dorongan paket ABM-Enny, juga datang dari sejumlah partai politik di Sulbar. Bahkan, dirinya diminta untuk mendukung ABM berpasangan dengan Enny dalam kontestasi politik lima tahunan itu di Sulbar. “Yang paling keras itu menelepon langsung ke saya itu Ketua Umum PDIP, PAN dan NasDem. Kami sepakat mengusung ABM, kalau pasangannya Ibu Enny,”timpalnya. (yus/ade)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!