Omzet Memuaskan di PRP

by

PAREPARE, Parepos.co.id — Pekan Raya Parepare (PRP) yang diselenggarakan selama tiga hari mulai tanggal 26-28 kemarin mencapai omzet yang memuaskan. PRP diprakarsai oleh Ketua Penggerak PKK Hj Erna Rasyid Taufan. Pemkot Parepare dan para sponsor yang membantu membuat PRP semeriah malam puncak acara. 44 stand dan komunitas terdiri dari heterogen komunitas, kalangan organisasi kalangan bisnis dan masyarakat binaan dinas-dinas terkait, apalagi RPR sengaja didatangkan Event Organizer (EO) Profesional untuk membuat malam puncak acara semakin ramai.

Menurutnya PRP tersebut adalah modal awal untuk kesejahteraan masyarakat. “Suatu hikmah yang luar biasa, saya berterima kasih pada semua pendukung acara PRP ini, ini sudah luar biasa saya harap ke depannya lebih profesional lagi, ini menjadi modal kita yang ujung-ujungnya untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar istri Wali Kota Parepare ini.

Penggerak PKK, lanjutnya, diharapkan tetap melakukan kegiatan seperti ini tiga bulan sekali. “Omzetnya kalau tidak salah sudah Rp20 juta dari PKK, itu luar biasa, belum lagi dari puluhan stand yang memamerkan karya dan produknya, belum diketahui secara pasti nominalnya, namun stand rata-rata menjawab dengan rasa gembira,” kata penulis buku AlQuran dan Usia 40 tahun ini.

Ketua Panitia Pekan Raya Parepare, Erma Yenni Kemal mengatakan, yang paling ditonjolkan di Pekan Raya Parepare adalah masalah sumber daya manusianya, harus di perbaharui dengan budaya dan teknologi, agar lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Luar biasa sekali yah, selama tiga hari ini malah masih banyak yang ingin berpartisipasi semoga untuk selanjutnya lebih baik lagi,” kata Erma yang juga Wakil Ketua Penggerak PKK Parepare.

Erma mengaku banyak menampilkan kegiatan dalam PRP ini, selain pameran, terdapat pula lomba, di antaranya lomba masak, mewarnai, makan kerupuk, mencari koin dalam tepung. Suasana lomba masih dalam nuansa hari kemerdekan Republik Indonesia. (dil/din)