PDIP All Out Dukung ABM-Enny di Pilgub Sulbar – Pare Pos
Politik

PDIP All Out Dukung ABM-Enny di Pilgub Sulbar

MATRA,Parepos.co.id– Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan all out untuk memenangkan Pilkada Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) 2017. Walaupun saat ini, partai besutan Megawati Soekarno Putri itu belum menentukan pasangan calon yang akan diusungnya. Namun, arah dukungan PDIP mulai mengarah kepada mantan Bupati Polman Ali Baal Masdar (ABM). Terlebih, jika adanya kepastian paket ABM dengan Enny Anggraeni Anwar jelas akan memberikan warna tersendiri. “Arah dukungan PDIP bisa dipastikan mengarah kepada pasangan Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeni Anwar, meskipun saat ini belum ada rekomendasi resmi dukungan dari DPP,”kata Bupati Mamuju Utara (Matra) Ir H Agus Ambo Djiwa MP yang juga merupakan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Barat, kemarin.
Bupati dua periode itu mengakui, rekomendasi itu akan ada jika saya ke DPP untuk menjemputnya.
“Rekomendasi itu telah ada sesuai konfirmasi pak Sekjen, tinggal saya datang menjempunya,”timpalnya. Agus mengakui, sesuai dengan pembicaraannya dengan Sekjen DPP PDIP kemungkinan PDIP akan mendukung pasangan ABM jika pasti berpasangan dengan ibu Enny yang merupakan istri Gubernur Sulbar. Namun, sebuah keputusan dukungan tetap berdasarkan hasil survey dan ABM bukan merupakan pimpinan partai dan itu juga menjadi pertimbangan. “Kita yakin dengan itu, sehingga ABM dan Enny memang paling layak diusung PDIP,”timpalnya.
Senada diungkapkan, anggota Fraksi PDIP Matra Ridwan Ali bahwa jika titik terang pasangan ABM adalah Enny Anggraeni maka itu merupakan sebuah kesyukuran bagi para kader PDIP baik di Matra maupun daerah lainnya di Sulbar. “Kita akan all out memenangkan paslon yang diusung PDIP,”singkatnya.(bur/ade)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!