Taufan Lepas 99 JCH Parepare

by

PAREPARE, Parepos.co.id — Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Hj Erna R Taufan beserta jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, melepas sebanyak 99 orang JCH Parepare di Gedung Islamic Center Parepare, Sabtu 13 Agustus 2016. Pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) tersebut juga dihadiri Komandan Korem 142 Tatag dan Komandan Kodim 1405 Mallusetasi.

Puluhan JCH tersebut tergabung dalam kloter 5 Embarkasi Hasanuddin Makassar bersama dengan JCH Kota Makassar dan JCH Kabupaten Bulukumba termasuk diantaranya dua JCH pindahan dari Manado dan Kabupaten Pinrang.
JCH Parepare ini, didampingi ketua rombongan Muh Amin Iskandar.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, saat menyampaikan sambutan  mengatakan, CJH Parepare saat pelaksanaan ibadah haji diharapkan untuk tanggalkan semua status sosial.

“Anda-anda ini undangan Nabi Ibrahim ke Baitullah dan menjadi tamu Allah. Maka dari itu tanggalkan status sosial, kalian adalah Tamu Allah,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Taufan, jangan sia-siakan panggilan nabi Ibrahim ini. CJH Parepare merupakan duta Kota Parepare di luar negeri. Maka dari itu lanjutnya, jaga kekompakan selama mengikuti pelaksanaan ibadah haji.
“Manfaatkan dengan baik, jaga kekompakan, semata karena menjalankan ibadah haji,” himbau Taufan. (anj/ham)