Tiada Henti Mendorong Kemajuan Daerah

by

Parepos.co.id — Tepat hari ini, Kamis 18 Agustus 2016, PARE POS genap berusia 16 tahun. Usia peralihan dari remaja menuju dewasa. Kedewasaan yang menjadikan PARE POS, sebagai media cetak harian lokal terbesar di utara Sulsel, semakin bijak.

Karena itu, PARE POS di usia 16 tahun mengusung tema Mendorong Kemajuan Daerah, memposisikan diri sebagai media cerdas yang ingin memajukan daerah mengedepankan filosofi berita bagus adalah berita terbaik (The Good News Is The Best News), mengkritisi secara bijak, memberikan solusi, dan tidak membuat gaduh. Pesan Chairman Fajar Grup (Grup PARE POS) HM Alwi Hamu bahwa bukan eranya lagi membuat gaduh, tapi kritisi dengan bijak, berikan solusi, dan hasil terbaik untuk kemajuan bersama.

Pesan itu menjadi penyemangat PARE POS untuk terus berkarya, memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan daerah. Tidak ada kata lain, selain tiada henti mendorong kemajuan daerah. “Bukan kah kita ingin hidup 1.000 tahun lagi, jadi teruslah berkarya, berprestasi, berikan kontribusi terbaik bagi daerah dan masyarakat,” pesan Alwi Hamu.

Semangat itu juga menjadi pemicu PARE POS untuk berkreasi, ekspansi, dan terus menelurkan ide-ide kreatif. Kini perwajahan PARE POS semakin kreatif, dinamis, dan semangat muda. Berita-berita disajikan lebih mendalam, bijak, dan lebih mengedepankan solusi. Tidak sekadar informatif, tapi memberikan edukasi kepada pembaca.

Nah, sebagai wujud mendorong kemajuan daerah itu, di ulang tahunnya yang ke-16, PARE POS mengemas sesuatu yang berbeda dibanding sebelum-sebelumnya. PARE POS menggelar pameran kemajuan daerah, yang menyajikan potret-potret kemajuan daerah di wilayah edar PARE POS, yang meliputi Parepare, Pinrang, Sidrap, Enrekang, Barru, Soppeng, Wajo, Pangkep, Maros, plus Sulbar.

Pameran ini sekaligus menjadi wadah silaturahmi, pemersatu antar daerah di kawasan Ajatappareng dan sekitarnya. Akhirnya, terima kasih kepada seluruh pembaca dan relasi yang selama 16 tahun ini setia bersama PARE POS. Masukan dan koreksi tetap kami harapkan, demi kemajuan PARE POS, kemajuan bersama, kemajuan daerah dan masyarakat. (*)