Umpar Jadi Pilihan Utama Masyarakat

by

PAREPARE,Parepos.co.id — Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan Mahyuddin Abdullah menilai, Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar) akan terus berkembang. Dengan kehadiran sosok Yasser Latief sebagai Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Umpar diyakini Umpar menjadi pilar pendidikan di Ajatappareng dan sekitar.

Yasser Latief, kata dia, adalah tokoh muda yang memiliki jaringan luas, peduli pendidikan dan sangat sosial. “Pertama Kami ucapkan selamat kepada beliau atas amanah dan tanggung jawab besar yang diberikan,” ujarnya, Rabu 17 Agustus 2016.

Sebagai mantan Ketua BEM Umpar menilai, kehadiran Yasser Latief merupakan angin segar untuk memajukan Umpar lebih baik lagi. “Keberaddaan Yasser insya Allah memberi iklim baik bagi Umpar. Memiliki visi pengembangan yang luas, bukan hanya di Parepare tapi juga di daerah sekitarnya,” katanya.

Pemuda Muhammadiyah ini juga menilai, Yasser memiliki integritas tinggi, di tangannya akan menjadikan Umpar pilihan utama bagi putra putri untuk lanjut pendidikan di jenjang perkuliahan. “Umpar besar karena ada pengaruh besar dari orang-orang di sekitarnya, Pak Yasser butuh kejasama dengan semua stakeholder bahu membahu untuk pengembangan Umpar ke depan,” pesannya. (ham/din)