Adira Siap Layani Nasabah Laku Pandai Danamon – Pare Pos
Ekonomi

Adira Siap Layani Nasabah Laku Pandai Danamon

Hasruddin/Parepos.co.id -- Kepala Cabang Adira Finance cabang Parepare, Abdul Munir.

PAREPARE, Parepos.co.id — Layanan Keuangan Tanpa Kantor Dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai) merupakan Program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk penyediaan layanan perbankan atau layanan keuangan lainnya melalui kerja sama dengan pihak lain (agen bank), dan didukung dengan penggunaan sarana teknologi informasi.

Laku Pandai Bank Danamon menggandeng PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance). Produk Laku Pandai Danamon akan dipasarkan melalui Adira Finance yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor terbesar dengan jaringan kantor yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan merupakan salah satu anak perusahaan Danamon.

Untuk tahap awal terdapat di lima kota, salah satunya adalah Kota Parepare. Adira Finance cabang Parepare siap melayani nasabah Laku Pandai Bank Danamon.

Kepala Cabang Adira Finance Cabang Parepare, Abdul Munir, mengatakan bahwa, pihaknya bekerjasama dengan Bank Danamon untuk memudahkan nasabah Bank Danamon dalam menabung maupun menarik tunai uang tabungan, bahkan Adira dipercaya menerima nasabah untuk buka Tabungan Danaku. Tabungan Danaku merupakan salahsatu nama produk tabungan bank Danamon.

Persyaratan untuk membuat rekening Laku Pandai Danamon hanya kartu identitas KTP, sedangankan utnuk pelajar cukup kartu pelajar atau SIM, yang jelas ada identitas yang di terima untuk membuat rekening melalui Adira. Adira melayani transaksi tabungan maksimal Rp20 juta dan untuk pengeluaran uang maksimum Rp5 juta berdasarkan aturan OJK.

“Setelah terdaftar, calon nasabah akan terbantu melalui SMS  banking, tinggal mengikuti petunjuknya. Transaksi Laku Pandai tidak dikenakan biaya administrasi bulanan tabungan, bebas biaya transaksi pembayaran cicilan di Adira melalui SMS banking. Dan berapa pun saldo yang dimiliki nasabah akan tetap mendapatkan bunga,” ungkap Abdul Munir, Agustus kemarin.

Produk ini memiliki fitur tanpa setoran awal dan setoran minimum, tidak dikenakan biaya administrasi tabungan, dan biaya transaksi finansial yang lebih murah dibandingkan dengan biaya transaksi pada tabungan konvensional. (mg9/din)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!