Anak Parepare di Jabar Beri Semangat – Pare Pos
Metro Pare

Anak Parepare di Jabar Beri Semangat

Muh. Yusuf MR

Muh. Yusuf MR
(Sekum KONI Parepare)

Melaporkan dari Bogor

BOGOR, Parepos.co.id — Para suporter PSM Makassar yang berdomisili di Jawa Barat, utamanya di Kota Bandung turun memberikan dukungan langsung kepada para atlet Sulawesi Selatan yang tengah bertanding selama gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016.

Mereka merupakan anggota kelompok suporter The Maczman hingga Red Gank yang bermukim di Kota Bandung dan sekitarnya karena kuliah dan bekerja. Termasuk juga anak Parepare yang berada di Jawa Barat, tidak ketinggalan turun memberikan dukungan.

Randy, anggota The Macman zona Bandung mengatakan, selain suporter, cukup banyak mahasiswa dan warga Kota Makassar dan Parepare di Bandung. Itu belum termasuk anggota KKSS (Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan) di Jabar.

Sementara hingga kemarin, kontingen tuan rumah Jawa Barat terus kokoh pada puncak klasemen sementara. Hingga pukul 12.00 WIB, kemarin, Jawa Barat pada daftar perolehan medali panitia, sudah meraih 85 medali emas. Jawa Barat saat ini masih dibayangi oleh kontingen Jawa Timur dengan raihan 50 medali emas hingga Kamis pagi kemarin. Adapun kontingen DKI Jakarta mengantongi 45 medali emas. DKI saat ini menduduki posisi ketiga. Sementara itu kontingen Sulawesi Selatan harus turun dua peringkat dari posisi kelima ke posisi tujuh.

Kemarin, Sulsel tidak menambah pundi medali emas. Sulsel baru mengoleksi 7 medali emas, 12 perak, dan 10 perunggu, dengan total 29 medali. Sementara Sumatera Utara dan Papua masing-masing naik ke posisi 5 dan 6. (tim/ril)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!