Banyak Tugas, Anggota DPRD Ini Malah Liburan – Pare Pos
Pro Daerah

Banyak Tugas, Anggota DPRD Ini Malah Liburan

Foto yang diunggah melalui akun Facebook Lulu Hasrul Makassar. Terlihat sejumlah anggota DPRD Maros berfoto bersama saat menikmati liburan di Negeri Sakura Jepang.

MAROS, Parepos.co.id — Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Maros yang melakukan kunjungan ke negeri Sakura Jepang dianggap memperlambat pengesahan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Maros.

Pasalnya, sekitar 28 ranperda Maros yang diajukan eksekutif dan dua buah ranperda inisiatif, hingga saat ini sementara delapan perda yang disahkan. Sedangkan, waktu yang diberikan untuk menyelesaikan hal tersebut tersisa tiga bulan lagi.

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Maros, Muhammad Arsyad sangat menyayangkan keberengkatan sejumlah anggota DPRD termasuk ketua dan Sekretaris Dewan (Sekwan) berlibur ke Jepang. Rombongan DPRD Maros itu berangkat Minggu 25 September 2016, kemarin, hingga saat ini belum juga kembali.

“Sangat disayangkan jika mereka bepergian sementara masih banyak tugas yang harus mereka selesaikan sebagai wakil rakyat. Walaupun mereka menggunakan anggaran pribadinya, tapi seharusnya mereka lebih mementingkan kepentingan masyarakat yang telah memilihnya untuk mewakili rakyat,” katanya saat dikonfirmaai via telepon selular, Rabu 28 September 2016. (tip/ham)

BERITA SELENGKAPNYA BACA DI KORAN HARIAN PAREPOS!!!

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!