Erna Taufan Kukuhkan Majelis Anak Saleh

by

PAREPARE, Parepos.co.id —  Ketua Pembina Majelis Anak Soleh Kota Parepare Erna Taufan, mengadakan kegiatan majelis anak saleh, yang  digelar di kompleks Sekolah Dasar Negeri (SDN3) Parepare 9 September.

Istri Wali Kota Parepare Taufan Pawe ini mengatakan akan mulai  mengukuhkan majelis anak saleh di SDN 3 Parepare, agar anak-anak islam di Parepare lebih terarah, memberikan pendidikan agama sejak usia dini, sehingga anak-anak didik bisa mengembangkan etika dan perilaku serta karakter pada awal pendidikan SD.

“Lebih bagus di usia dini diberi pemahaman agama dan kaidah melalui kegiatan Majelis Anak Saleh, dilakukan agar generasi kita cerdas, berilmu, dan bertakwa, sehingga bisa mencegah kenakalan remaja, bahaya narkoba, dan lain sebagainya yang merugikan generasi muda,” katanya.

Dia juga mengatakan majelis anak saleh berkerjasama dengan PKK dan Dinas Pendidikan Kota Parepare, dan berharap semua SD di Kota Parepare memiliki pengurus anak saleh yang bertugas mengajarkan kaidah agama, agar anak-anak menjadi generasi yang beriman dan bertakwa demi kemajuan bangsa dan negara. (mg9/din)