Orang Tua/Wali dan STAIN Sinergi Majukan Pendidikan

by

PAREPARE, Parepos.co.id —  Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare mengadakan pertemuan orang tua/wali mahasiswa baru, Kamis 9 September 2016, di Auditorium STAIN Parepare.

Ketua STAIN Parepare Ahmad Sutra dalam sambutannya meminta kepada orang tua/wali mahasiswa tidak pernah ragu dengan STAIN Parepare terkait kualitas, baik kampus maupun tenaga pendidiknya.

Untuk itu pihaknya juga meminta meminta kerjasama orang tua mahasiswa bersinergi, bersama-sama memajukan kampus kebanggaan masyarakat tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Sultra juga menyampaikan bahwa perkuliah di kampus Hijau tersebut berlangsung Senin hingga Jumat, sedangkan untuk Sabtu-Minggu diliburkan, agar mahasiswa memiliki waktu istirahat. Ahmad Sultra dihadapan 400 orang tua mahasiswa yang hadir menyampaikan, perkuliahkan mulai berlangsung 19 September. Dan sebelumnya telah dilakukan pendisiplinan terkait penampilan dan kerapaian dalam berpakaian.

“STAIN Parepare ini disiplin mulai dari alas kaki hinga ujung rambut. Karenanya, Kami berharap kepada bapak ibu untuk berkerjasama, karena banyak anak-anak ketika mau di dirapikan rambutnya mengatakan, Pak ketika rambut saya di potong saya akan sakit, dan ada juga yang bilang Pak cuma orang tua saya yang bisa memotong rambut saya,” ujarnya menirukan sejumlah alasan peserta didik. (din)