Pinrang Kembali Dipercaya Tuan Rumah – Pare Pos
Ajatappareng

Pinrang Kembali Dipercaya Tuan Rumah

Ketau Askab PSSI Pinrang Harun Ali

Semifinal Liga Nusantara dan Liga Soeratin

PINRANG, Parepos.co.id — Asosisasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Pinrang kembali ditunjuk sebagai tuan rumah  Liga Soeratin dan Liga Nusantara (Linus) untuk putaran semifinal. Delapan Tim akan berlaga di dua kegiatan yang digelar di Stadion Baumassepe Pinrang.

Untuk Liga Soeratin, masing- masing yang akan berlaga Perska Maros, Persgowa, Perspin dan Perstakalar. Sementara Linus, Perspin, Persibantaeng, Makassar Utama (MU) dan Perseka Bosowa.

Ketua Askab PSSI Pinrang, Harun Ali mengatakan, ditunjuknya Pinrang sebagai tuan rumah dalam pertandingan semifinal merupakan sebuah penghargaan dan kepercayaan yang perlu dijaga dan dipertahankan.

“Pelaksanaan semifinal kita harapkan lebih meriah dan ramai penonton,” harapnya, Rabu 28 September 2016.

Lebih lanjut dikatakan Harun, kepercayaan yang diberikan Asprov PSSI Sulsel kepada Askab PSSI Pinrang meruapakan bukti kesuksesan Askab Pinrang sebagai tuan rumah di laga – laga sebelumnya. Melihat akan hal itu, masyarakat Pinrang dapat memberikan dukungan maksimal kepada tim tuan rumah. Dukungan itu setidaknya datang menyaksikan langsung disetiap pertandingan. (mnr/ham)

BERITA SELENGKAPNYA BACA DI KORAN HARIAN PAREPOS!!!

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!