Disperindagkop Pengadaan Mesin Jahit

by

PAREPARE, Parepos.co.id — Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Parepare kembali melakukan lelang pengadaan, yang sebelumnya terakomodir di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2016, sehingga menjadi dasar untuk melakukan pengadaan tahun ini.

Pokja Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Parepare Dede Alamsyah Wakkang ST ditemui di ruang kerjanya menjelaskan bahwa, sekarang ini sedang dilakukan lelang pengadaan oleh Dinas Perindagkop dan UKM Kota Parepare.

Ada dua paket pengadaan yang dilelang yaitu peralatan mesin jahit yang dianggarkan Rp321.675 dan pengadaan peralatan kemeteorologian dengan anggaran Rp872.981. “Sekarang sedang naik tayang di ULP,” katanya, Selasa 8 November 2016.

Kepala Seksi Bina Perdagangan dan Kemteorologian Dinas Perindagkop dan UKM Kota Parepare Muh Sabar HN ST ditemui sebelumnya membenarkan ada dua paket pengadaan barang berupa peralatan mesin jahit dan peralatan kemeteorologian diprogramkan tahun ini. “Mesin jahit dan peralatan kemeteorologian diangtgarakan tahun ini,” katanya.

Ha senada diungkapkan Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kota Parepare DRs HM Amir Sabbi MSi, membenarkan bahwa tahun ini diprogramkan pengadaan mesin jahit dan pengadaan kemeteorologian yang dianggarkan sekira Rp1 miliar. “Pengadaan peralatan mesin jahit dan kemetrologian dianggarakan kurang lebih Rp1 miliar,” katanya. (anj/din)

Pakat yang ditender
1. Peralatan mesin jahit, Rp321.675
2. Peralatan Kemeteorologian, Rp872.981
(Sumber : ULP Kota Parepare)