Harga Daging Bertahan Rp100 Ribu – Pare Pos
Ekonomi

Harga Daging Bertahan Rp100 Ribu

Penjual daging di pasar Lakessi Parepare, masih bertahan menjual daging Rp. 100.000/kg.

PAREPARE, Parepos.co.id — Pasca tahun baru 2017, 1 Januari 2017 lalu, harga sejumlah kebutuhan pokok di pasaran Parepare masih fluaktif, salah satunya harga daging yang sempat mengalami perubahan harga, kini kembali bertahan di harga Rp100 ribu per kilo gram.

Berdasarkan laporan Dinas Perdagangan Kota Parepare ke sejumlah instansi, tercatat harga dagaing di Parepare hampir tidak pernah mengalami perubahan berarti alias bertahan di harga Rp100 ribu/kg.

Seperti disampaikan oleh kepala bina perdagangan Dinas Perdagangan Dinas Perindag Kota Parepare Muh Sabar HN ST sebelumnya mengatakan, harga daging di pasar Lakessi ditentukan oleh asoisasi yang telah dibentuk, dan hampir dipastikan harga daging tetap di bulan ini.

“Harga daging Rp100 ribu/kg ini atas dasar atau kesepakatan dari asosiasi pedagang daging,” katanya.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Parepare Drs Hm Amir Sabbi MSi dihubungi membenarkan perihal tersebut, bahwa khusus harga daging di Parepare biasanya ditentukan oleh pihak asosiasi yang sudah terkoordinir sebelumnya.

Pantauan langsung PARE POS di pusat penjualan daging di Pasar Lakessi, Jumat kemarin, harga daging merata Rp 100.000/kg di pedagang. (anj/din)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!