Libur Kerja, Mantan Kajari Pangkep Ngumpul Bareng Jaksa

by

PAREPOS.CO.ID,PANGKEP– Berbagai cara positif dan menghibur dilakukan pejabat publik ketika hari libur tiba. Salah satunya, berkumpul bersama sahabat-sahabat jadi hal yang ditunggu setiap punya waktu luang. Asisten Bidang Pengawasan (Aswas) Kejati Sulawesi Tenggara, Yeni Andriyani SH MH memanfaatkan waktu luang tersebut dengan berkumpul bersama sahabat dan para jaksa yang pernah bersamanya sewaktu menjabat Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep).

Yeni sapaan akrabnya mengakui , ngumpul dan silaturahmi bersama itu merupakan sebuah kesempatan yang baik untuk saling bertukar pikiran dan saling bertukar informasi. ” Bersilaturahmi itu banyak mamfaatnya, “ungkapnya.

Baginya, hari libur memang sangat berharga di tengah kesibukannya sebagai seorang penegak hukum. Dia berusaha menyempatkan ber-quality time dengan orang-orang tersayang. “Daerah tempat tugas saya sekarang juga cukup luas, bahkan mirip-mirip Pangkep dengan sejumlah pulaunya, “kata Mantan Kajari Kendal tersebut.

Salah satu mantan stafnya yang kini bertugas di Kejari Makassar, Tanty mengakui, hubungan yang dibina bu Yeni memang dengan bawahannya selalu terbuka. Namun, ketegasan dalam memimpin itu paling utama dalam membina bawahannya. hadir pula dalam kegiatan tersebut Kasi Intel Kejari Pangkep, yang mewakili Kajari Pangkep Firmansyah Subhan.

Kegiatan yang dilaksanakan di lokasi pemancingan Sipadecengi, di Kecamatan Marang, Sabtu 22 April, meriah dengan hiburan organ tunggal. Semoga kedepan acara ngumpul bersama tetap berlanjut, sukses selalu yach.. ibu yeni. (ade)