Sopir Avansa Hindari Petugas, Ini Penyebabnya – ParePos –
Ajatappareng

Sopir Avansa Hindari Petugas, Ini Penyebabnya

Sebuah mobil avanza dengan nomor polisi DD 1016 KQ mencoba kabur dalam operasi rutin Satuan Lantas (Satlantas) Sidrap, di jalan poros Sidrap-Soppeng, Jum'at, 21 April, sekitar pukul 08.00 wita.

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Sebuah mobil avanza dengan nomor polisi DD 1016 KQ mencoba kabur dalam operasi rutin Satuan Lantas (Satlantas) Sidrap, di jalan poros Sidrap-Soppeng, Jum’at, 21 April, sekitar pukul 08.00 wita.Mobil avanza tersebut tiba-tiba banting setir dan hampir menabrak pengendara lainnya saat melihat petugas sedang operasi. “Ia pak, mobil itu melaju cepat dan saya dibelakannya. Namun tiba-tiba melihat operasi pengemudinya langsung putar balik begitu saja,” kata Baim.

Tak hanya itu, petugas yang mencoba menghentikan mobil tersebut juga hampir ditabrak. Sementara itu, Kanit Patroli Satlantas Polres Sidrap, Ipda Lahmuddin saat memimpin operasi tersebut mengatakan, saat ini petugas sedang memeriksa surat kelengkapan dan barang-barang bawahannya. “Betul, mobil avanza itu mencoba kabur. Saat ini pemilik kendaraan sementara ini di periksa kelengkapan surat-suratnya,” kata Ipda Lahmuddin. (ira/ade)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!