Besok, Pengurus MNC Dilantik

by

PAREPOS.CO.ID, MAROS — Sebanyak 75 Pengurus Maros NMAX Comunity (MNC) akan resmi dilantik,pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna Maros, Jumat, 12 Mei 2017 , besok.  Sekertaris Umum Maros NMAX Comunity, Muhammad Zaenal mengatakan, pelantikan ini tentu menjadi tanggung jawab bersama dalam menjalankan amanah pada kepengurusan mendatang. “Ada motto yang kami bangun dalam kepengurusan ini,yakni menembus batas merangkai persaudaraan,ini sebagai bentuk solidaritas bersama dalam menjaga hubungan antar sesama pengurus,”kata Muhammad Zaenal saat ditemui di Sekret NMAX Maros,Jalan Gladiol Maros. Kamis, 11 Mei 2017.

Menurutnya, NMAX Maros akan pula menyusun konsep visi dan misi dalam priodesasi kedepannya diantaranya adalah kampanye sosialisasi kendaraan,mengelar aksi sfetty reading,membangun mitra dengan pemerintah kabupaten maros hingga sejumlah aksi sosial kemasyaraktan lainnya. “Dengan hadirnya NMAX di Maros kami berharap pemerintah mampu bersinergi dalam menjalankan program kedepannya,”tukasnya.

Diketahui,dalam pelantikan tersebut akan dihadiri pula Bapak Bupati Maros HM Hatta Rahman serta Ketua DPRD Maros Chaidir Syam. (tip/ade)