Didorong Cawawali, PAN Sebarkan Ratusan Baliho AFJ

by

PAREPOS.CO.ID, PAREPAREРPartai Amanat Nasional (PAN) Parepare  memantapkan diri mendorong kadernya maju bertarung di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwalkot) Parepare 2018, mendatang untuk posisi Wakil Walikota. Ketua DPD PAN Parepare, Andi Firdaus Djollong (AFJ) merupakan kader terbaik PAN yang didorong untuk posisi calon wakil walikota (Cawawali). Partai berlambang matahari terbit itu pun menyiapkan langkah strategis untuk menaikkan popularitas dan elektabilitas jagoannya dengan menyebarkan baliho Andi Firdaus Djollong. Hal tersebut diungkapkan Sekretaris PAN Parepare, Kurtafati.

Kurtafati yang juga anggota DPRD Parepare dua periode ini menegaskan, seluruh perangkat dan jajaran PAN mensosialisasikan
Andi Firdaus Djollong untuk posisi Wakil Walikota Parepare di Pilkada ini. “Segala potensi yang ada, kita sosialisasikan Pak Ketua DPD PAN Parepare , Andi Firdaus Djollong untuk posisi Cawawali,” ujarnya.

Termasuk, kata dia, PAN juga segera menyebarkan baliho Andi Firdaus Djollong sebagai bentuk sosialisasi bahwa inilah kader PAN yang di dorong di Pilwalkot Parepare. “Tentu kita ada strategi tersendiri dalam pemenangan Pilwalkot Parepare ini,” katanya.

Kurtafati menjelaskan, PAN tentu berada pada kerja-kerja politik untuk kesejahteraan rakyat. “Dalam pertemuan apa saja, baik rapat internal PAN dengan pengurus tingkat kota, kecamatan dan kelurahan, kita selalu mengingatkan agar semua potensi yang ada di PAN siapkan bekerja untuk Ketua DPD PAN Parepare di Pillada, termasuk kegiatan reses anggota DPRD PAN, kita juga sosialosasikan Ketua DPD PAN maju cawawali di Pilkada Parepare,” kata Kurtafati. (sar/ade)