Dua Wakil Ketua DPRD Parepare Incar Cawawali

by

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Dua Wakil Ketua DPRD Parepare, Andi Firdaus Djollong (AFJ) dan Rahmat Sjamsul (RSA) sama-sama mengincar bakal calon Wakil Walikota (Cawawali) di Pilkada Parepare 2018, mendatang.

Meski¬† AFJ dan RSA bersaing di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota¬† (Pilwalkot) Parepare. Namun keduanya terlihat kompak dan sering berdiskusi untuk pembangunan yang lebih baik dan kesejahteraan rakyat Parepare. Kebersamaan dua pimpinan partai politik berbeda itu terlihat jelas saat berdampingan duduk di acara reses Andi Firdaus Djollong, sore tadi.”Kinerja pemerintah hingga saat ini sudah baik, sehingga tentunya patut kita apresiasi,” ujar Andi Firdaus Djollong yang juga Ketua DPD PAN Parepare ini.

Firdaus mengungkapkan, jika dirinya bersama Rahmat Sjamsu Alam akan maju sebagai bakal cawawali Parepare di Pilkada 2018, mendatang. “Saya sama Pak Rahmat ini akan maju sebagai cawawali nantinya,” kata Firdaus.

Sekedar diketahui, Rahmat Sjamsu Alam adalah Ketua Demokrat Parepare. Rahmat terpilih menjadi anggota DPRD Parepare melalui Dapil Ujung. Sedangkan Andi Firdaus Djollong terpilih duduk di DPRD Parepare melalui Dapil Soreang. (sar/ade)