Final ‘One Day’ FCBI Pertemukan Pinrang vs Makassar – Pare Pos
Olahraga

Final ‘One Day’ FCBI Pertemukan Pinrang vs Makassar

Dua tim berjibaku dalam One Day Tournament

PAREPOS. CO. ID, PINRANG– Partai final One Day Tournament 2017, akan mempertemukan regional tuan rumah FCBI Pinrang melawan FCBI Makassar. Sedangkan perebutan juara tiga akan mempertemukan FCBI Wajo dan FCBI Polman. Dengan demikian, duel puncak tahun ini akan mempertemukan dua regional di wilayah Sulawesi Selatan.

Melajunya dua tim tersebut setelah pada laga semifinal, Sabtu 6 Mei, petang mencatat kemenangan atas lawan-lawannya. FCBI Pinrang kembali mampu menundukan FCBI Polman, dimana tahun lalu kedua regional dipertemukan di babak final. Sedangkan FCBI Makassar dengan perjuangan ekstra keras berhasil mengalahkan FCBI Wajo.

Partai puncak direncanakan dilaksanakan malam ini di Lapangan Futsal Fathir. Panitia One Day Tournament 2017, Aan Suwandy menjelaskan, kegiatan bukan hanya berupa kegiatan futsal. Namun, ada beberapa agenda lainnya yang akan mewarnai kegiatan ini diantaranya Anniversary ke 4 FCBI Pinrang, pemilihan koordinator daerah (Korda) Sulselbar serta kesiapan pelaksanaan one day turnamen selanjutnya. (ade)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!