Nikmati Kopi Dengan Nuansa Rumah Pohon – Pare Pos – Online
Warkop

Nikmati Kopi Dengan Nuansa Rumah Pohon

Pengunjung cafe dan resto pales teduh

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE –Berada di pinggiran kota bukan berarti kafe sepi pengunjung. Itu sudah dibuktikan Cafe dan Resto Pales Teduh yang terletak di jalan Kelapa Gading Kelurahan Bumi Harapan Bacukiki Parepare. Konsep seni sangat menonjol terlihat di kafe milik salah seorang kepala SMA Parepare ini. Arsitektur bangunan kayu nuansa tradisional alami, dengan konsep rumah pohon membawa pengunjung seakan berada di tengah hutan. “Suasananya yang beda, dan pasti kesan alaminya begitu terasa,” kata Fahri salah satu mahasiswa STAIN Parepare.

Meski baru launching dua minggu lalu, ternyata kafe ini mulai ramai pengunjung, bahkan pada waktu sore hari biasa kewalahan melayani hingga tidak menyisakan kursi kosong. “Kalau malam pengunjung tidak terlalu, tapi biasanya sore hari yang padat,” ketus manager kafe Andi Tenriappa Unde kepada PAREPOS.CO.ID, malam ini.

Di kafe ini berbagai menu dapat dinikmati sambil diiringi alunan music live. Kopi, dengan makanan ringan ditambah suasana alam cukup membius para penikmatnya. Andi Tenriappa mengaku, kalau konsep seni yang ditawarkan itu terpatri dari pemilik kafe yang seorang guru seni karya. “Kalau kami disini kebetulan keluarga seniman, jadi wajar kalau konsep kafe bernuansa seni, begitupun dengan grup musiknya semua adalah anak dan kemanakan,” ujarnya.

Pengunjung lain, Putra Balanipa juga terkesan dengan konsep alaminya. Ia mengaku baru pertama kali berkunjung dan menemukan suatu yang berbeda disana.Bila anda tertarik, kafe ini dapat diakses dari pertigaan jalan Jenderal Sudirman Lapanroko atau jurusan SMAN 5 Parepare. (wal/ade)

Most Popular

To Top