Partai Besutan OSO Tantang Balon di Sidrap

by

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Ketua DPC Hanura Kabupaten Sidrap, Andi Syamsul Bahri menantang semua bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, terutama yang sudah memasang baliho di sepanjang jalan bumi Nene Mallomo untuk mendaftar di partai besutan Oesman Sapta Odang (OSO). Tantangan itu menyusul sejak di bukanya pendaftaran yang dilakukannya,  dan baru satu orang yang mengambil formulir. “Sudah hampir sebulan kita buka pendaftaran, baru Hj Fatmawati Rusdi yang ambil formulir. Padahal cukup banyak balon yang pasang baliho. Kayaknya tidak ada yang serius ikut kontes Pilkada,” kata A Ballasong sapaan akrab Andi Syamsul Bahri, Sabtu 13 Mei.

Menurutnya, sedikitnya ada 13 balon yang memasang baliho sejak beberapa bulan lalu, namun sayangnya belum ada yang berani melirik parpol apa lagi mau mendaftar. “Padahal keseriusan itu baru bisa dilihat ketika sudah mendaftar di parpol. Klo cuma pasang baliho sebenarnya siapa saja bisa. Tapi mungkin juga ada yang hanya iseng pasang baliho,” ujar Ballasong sapaan akrab Andi Syamsul Bahri.

Di Partai Hanura sendiri, kata Ballasong, pihaknya terbuka terhadap figur siapa saja yang serius ingin daftar di partainya. “Kita tetap membuka peluang sampai batas waktu yang sudah kita tentukan. Yang jelas baru satu yang ambil formulir,” tandasnya. (ira/ade)