RSA Tingkatkan Silaturahmi di Bulan Ramadan

by

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Bulan suci Ramadan, apalagi dalam kondisi berpuasa bukan menjadi penghalang bagi Wakil Ketua DPRD Parepare, Rahmat Sjamsu Alam (RSA) mengurangi aktifitasnya. Justru dengan momen Ramadan ini, Ketua Demokrat Parepare itu lebih meningkatkan silaturahminya ke warga Parepare. Sekaligus melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat. RSA dalam kondisi berpuasa tetap terlihat bersemangat menjemput aspirasi masyarakat di Pasar Senggol. RSA terlihat serius berdialog dengan pedagang di Pasar Senggol. Dia pun menanyakan segala kendala, dan apa saja yang menjadi kebutuhan pedagang, khususnya pedagang kecil. Warga yang dijumpainya pun terlihat antusias menyampaikan segala keluhan dan kebutuhannya agar bisa diperjuangkan. “Ini rutinitas saya sebagai anggota dewan turun ke masyarakat untuk mengetahui kondisi ekonomi sosial mereka,” ujar RSA.

RSA mengatakan, berpuasa bukan menjadi kendala untuk turun ke masyarakat. “Dengan kondisi ramadan inilah, bagusnya silaturahmi di perbanyak. Apalagi yang kita temui adalah pedagang agar bisa diketahui daya beli masyarakat saat ramadan,” kata RSA.
Putra mantan Walikota Parepare itu, Sjamasu Alam, RSA kini juga mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil walikota Parepare di Pilkada Parepare 2018, mendatang. RSA memang dikenal merakyat, low profile dan tak ada jarak dengan siapa pun. RSA juga dikenal sebagai sosok yang responsif terhadap kondisi ekonomi sosial warganya. (sar/ade)