Tim Futsal FCBI Pangkep Siap Berprestasi di Pinrang

by

PAREPOS. CO. ID, PANGKEP– Komunitas Fans Club Barcelona Indonesia (FCBI) regional Pangkep akan mengikuti turnamen futsal se-Sulselbar di Kabupaten Pinrang.

Sebanyak 16 pemain dan penggembira akan meramaikan kegiatan tournamen bertajuk ‘One Day Tournamen’ Futsal FCBI se-Sulselbar 2017 tersebut. ” Kita sudah melakukan persiapan penuh dalam menghadapi turnamen bergengsi, yang mempertemukan tim dari pecinta Club FC Barcelona. Target yang akan kita raih, paling tidak menjadi yang terbaik dan mengharumkan nama daerah, “ujar Rahmat HR,  Jumat 5 Mei.

Rahmat mengakui, selama turnamen One Day Tournamen berlangsung tiap tahunnya. FCBI Pangkep hanya mampu keluar sebagai juara kedua, moga dengan persiapan yang telah kita lakukan juga wujud dukungan serta suport pembina dalam hal ini, bapak Bupati Pangkep kita dapat lebih baik. ” Rencananya habis sholat magrib sebentar, kita sudah akan berangkat ke bumi Lasinrang. Tournamen berlangsung Sabtu hingga Minggu ,”singkatnya.

Sebelumnya, Pembina FCBI Pangkep H Syamsuddin A Hamid SE berharap agar tim futsal FCBI Pangkep dapat memberikan prestasi serta menjaga nama baik daerah. Bukan hanya itu,  menjujung nilai sportifitas dan menjaga hubungan silaturahmi. ” Salam persahabatan buat regional lainnya,selamat berjuang ..visca barca..visca FCBI,”ungkapnya. (ade)