TSM Satukan Simpul Sibolata, Ini Penjelasannya – Pare Pos
Tomalebbi'ta

TSM Satukan Simpul Sibolata, Ini Penjelasannya

Ketua Paguyuban Sibolata TSM saat menyampaikan sambutan

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Ditangan H Tasming Hamid (TSM) selaku Ketua
Ikatan Kerukunan Keluarga Besar (IKKB) Sibolata terus menggalakkan silaturahim antar sesama keluarga Sibolata guna menyatukan simpul keluarga Sibolata yang ada di Parepare.

Menurut Tasming, menjadi nahkoda di paguyuban besar ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sungguh-sungguh. “Sehingga langkah awal adalah saling mempererat silaturahim, selanjutnya menjalankan agenda untuk menghidupkan anggota paguyuban, mensejahterakan dan membangun jiwa gotong royong atau saling membantu untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ungkapnya.

Ini juga, lanjut Tasming, sebagai wujud komitmennya, dalam membesarkan paguyuban yang sempat vakum. Sehingga, silaturahmi yang dikemas dalam pertemuan keluarga itu, kini menjadi program dan agenda rutin Sibolata.

Tasming yang juga Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, menjelaskan, keluarga merupakan bagian yang sangat penting dalam diri seseorang. Karenanya, kata dia, apapun kesibukan dan rutinitas yang dikerjakan sehari-hari, bukan menjadi penghalang untuk berkumpul bersama keluarga.

“Peran keluarga sangat penting dalam memberikan dukungan dan masukan, maupun dalam meminta pertimbangan. Terlebih, kesuksesan seseorang juga berkat dari doa tulus dan ikhlas, dari para keluarga,” terangnya.

Tasming mengungkapkan, jika seseorang dalam kesulitan atau memiliki masalah, keluarga juga hadir untuk memberikan semangat dan motivasi. Sehingga, lanjut dia, kehadiran keluarga harus disyukuri dan dijadikan sebagai bagian dari hidup seseorang.

“Oleh karena itu, jangan dalam keadaan susah baru kita mencari keluarga. Dalam kondisi apapun, tetaplah dekat dan bersilaturahmi dengan keluarga,” tandasnya. (din/ade)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!