Wakil Bupati Polman Ogah Jadi Bupati, Ini Pengakuannya – Pare Pos – Online
Pilkada Polman

Wakil Bupati Polman Ogah Jadi Bupati, Ini Pengakuannya

wAKIL bUPATI pOLMAN, Natsir Rahmat

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Wakil Bupati Polewali Mandar Natsir Rahmat memuji kepemimpinan Andi Ibrahim Masdar (AIM) selama memimpin Polman. Natsir  menginginkan AIM kembali  memimpin daerah Tipalayo periode kedua 2019 – 2024.  Menurutnya, Andi Ibrahim telah banyak menorehkan prestasi dan kemajuan selama menjabat sebagai Bupati di Kabupaten Polman. Pasangan dengan tagline AIM -Benar itu, kembali menerima penghargan nominator Pemerintah Kabupaten berkinerja terbaik di Provinsi Sulbar yang diselenggarakan di Sidoarjo dalam rangka hari otonomi daerah pekan lalu. “Tidak usah pikirkan dulu siapa wakilnya, yang jelas AIM bupatinya,” katanya

Natsir Rahmat mengaku, tidak berniat maju sebagai 01 melawan calon petahana meskipun ia didorong untuk itu. Ia lebih memilih kembali mendampingi AIM bila diinginkan. “Jika ada parpol yang ingin mengusung, maka saya jawab tidak, saya tidak akan maju sebagai calon bupati,” ujarnya.  Namun Natsir tidak menolak bila kembali dipaketkan dengan Andi Ibrahim Masdar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Polman jilid II.  “Pak Bupati sudah melakukan survei, ada 1 nama calaon wakilnya yang disurvei, tapi kalau hasil survei tidak menghendaki saya, tentu kita terima. Kita berharap AIM masih Bupati pada periode berikutnya. Siapapun wakilnya, tidak perlu dipikir dulu,” katanya.

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar akan menentukan calon pendampingnya melalui survei. Ia mengaku telah memasukkan 15 nama calon wakil bupati yang disurvei dari berbagai latar belakang profesi.   Ketua DPW Partai Nasdem ini digadang-gadang kembali maju sebagai calon Bupati Polman periode mendatang. Bahkan baliho yang bergambar dirinya sudah terpajang di sepanjang ruas jalan poros Polman.(*/ade)

Most Popular

To Top