Warkop Yassiwajori Suguhkan Nuansa Berbeda di Kota Sengkang – Pare Pos – Online
Warkop

Warkop Yassiwajori Suguhkan Nuansa Berbeda di Kota Sengkang

PAREPOS.CO.ID, WAJO — Warung Kopi (Warkop) “Yassiwajori” kembali hadir dengan ciri khas yang berbeda. Tepatnya, dijalur dua, depan Gedung Glory Gonvention Centre (GGC),Jalan Sarewingading, Kota Sengkang, Kabupaten Wajo.

Warkop yang diowneri oleh Baso Makkasau, mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Wajo itu telah menambah sejumlah tempat ngopi khususnya diseputaran kota Sengkang, Ibu Kota Kabupaten Wajo itu.

Dengan seduhan kopi dari peramu berpengalaman bakal memanjakan lidah para penikmatnya. Warkop “Yassiwajori” kembali dengan background untuk semua kalangan. Dalam hal lain, seiring dengan menjamurnya Warkop, menuntut setiap pelaku usaha warung kopi ini untuk lebih kreatif dalam menyajikan sesuatu yang berbeda.

Baso Makkasau mengatakan, keberadaan warkop tersebut telah manjadi salah satu pontensi dalam sektor kuliner. Seiring perkembangannya dari komoditas telah menjadi gaya hidup.
“Saya kira, perubahan paradigma itu sangat penting untuk dilakukan. Kenapa demikian, dengan memanfaatkan biji kopi sebagai salah satu sektor untuk memajukan ekonomi kreatif.”ujar Owner Warkop Yassiwajori, Baso Makkasau

Selain itu, Baso Makkasau mengatakan, dengan memanfaatkan biji kopi dari komoditas menjadi gaya hidup. Kata dia, tentunya bakal berpengaruh terhadap kreativitas masyarakat dalam mengolah ataupun memanfaatkan biji kopi menjadi suguhan dengan aroma yang menarik perhatian masyarakat.(ile/ade)

Most Popular

To Top