YL Cawalkot Pertama yang Kembalikan Formulir ke PKB

by

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE –Calon Wali Kota (Cawalkot) Parepare, Ir Yasser Latief (YL) mengembalikan formulir calon Walikota di DPC Partai Hanura dan DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kota Parepare.Bahkan YL menjadi calon wali kota pertama mengembalikan formulir.

YL bersama tim di terima langsung Ketua DPC PKB Parepare Muhammad Nur beserta sekretaris Lembaga Pemenangan Pemilu PKB Andi Fudail dan Bendahara PKB Muhammad Sudirman, serta Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Parepare, Kapten (Purn) Ramli.

“Batas pengembalian, sebenarnya berakhir tanggal 27, dan dari delapan kandidat yang mendaftar, pak Yasser lah yang pertama mengembalikan formulir,” kata Ramli.

Ketua DPC PKB Parepare M. Nur menambahkan, sangat mengapresiasi atas keseriusan YL untuk maju di pilwalkot 2018.

“Terbukti, pak YL lah yang pertama mengembalikan formulir, menunjukkan keseriusannya untuk menahkodai PKB sebagai kendaraan pilitiknya,” jelas M Nur, Rabu 24 Mei kemarin.

Sebelum menyerahkan berkas fomulir pada Lembaga Pemenangan Pemilu PKB, YL memaparkan maksud dan tujuan mengembalikan formulir ke PKB.

“Jika PKB memberikan kesempatan, kita akan bersama membuat kota Parepare yang kita cintai ini, lebih maju dan sejahtera masyarakatnya dan tentunya lebih religius, tetapi tentu saya menghargai proses dari PKB dalam menentukan pilihan nantinya,” ungkap mantan Ketua KPU Parepare ini.

Sekretaris LPP PKB , Andi Fudail menegaskan pendaftaran di PKB sendiri, dari delapan balon yang mendaftar, belum ada satu pun calon yang diusung. “Jadi semua yang mengembalikan formulir, akan melalui proses dan mekanisme yang telah di sepakati internal partai,” imbuhnya (rif/ade)