YL Sevisi Gerindra, Biaya Survei Capai Rp 140 Juta

by

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE. Calon Walikota (Cawalkot) Parepare, Ir H Yasser Latief (YL), Ahad 21 Mei malam, mengembalikan formulir di Sekretariat Gerindra, di Jalan Glatik Parepare. YL didampingi tim dan kerabat mengembalikan berkas sekitar pukul 21.30 Wita dan diterima tim
desk pilkada yang dipimpin Ketua Desk Pilkada Erwin Rasyid didampingi Sekretaris Desk Pilkada Ir Saifuddin Laintang.

Saifuddin dalam penerimaannya mengatakan, pendaftaran bakal cawalkot ditutup, Minggu 21 Mei,  hingga pukul 12.00 Wita. Namun masih ada kesempatan bagi calon untuk melengkapi kekurangan berkas mulai tanggal 22-25 Mei. “Ada perbaikan berkas sekaligus penyetoran berkas ke desk pilkada ke provinsi dan tanggal 1 Juni ada fit and propertest di provinsi. Sudah termasuk didalamnya persyaratan untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden. Soal biaya survei kita belum menerima pernyataan resmi dari enam calon yang mendaftar apakah siap disurvei dan membayar survei, kalau semua bersedia membayar survei maka akan dibebankan Rp 140 juta dibagi tujuh calon,” ujarnya.

Tim YL yang diwakili H Akil Rivai mengatakan, mewakili tim menegaskan bahwa semua aturan yang ditetapkan Gerindra akan diikuti.Yang pasti tim sangat siap dengan aturan yang ada.”Gerindra nantinya Insya Allah akan dikendarai YL. Apa yang kami bawa, menawarkan sumber daya yang sepaham dengan visi Gerindra ke depan,” kata Akil.

Sementara itu YL menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas berkenaannya Gerindra menerima berkas. YL mengatakan, dirinya mendaftar di Gerindra dengan nawaitu mengabdi kepada bangsa dan negara. “Meski pun masih panjang proses, kenapa datang disini karena punya visi dan cita-cita sesuai apa yang menjadi cita-cita Prabowo dan Gerindra, meski masih ada proses yang diikuti dan kami akan mengikuti proses itu. Mudah-mudahan kedatangan kami itu wujud nyata menyiapkan diri untuk mengabdi ke Kota Parepare,” kata mantan Ketua KPU Parepare ini. (rif/ade)