Bukber Dihadiri Ribuan Warga, IKKB Sibolata Akui Ketulusan TSM – Pare Pos – Online
Tomalebbi'ta

Bukber Dihadiri Ribuan Warga, IKKB Sibolata Akui Ketulusan TSM

Buka bersama IKKB Sibolata bersama TSM

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE — Bakal Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM) yang juga Ketua Komisi I DPRD Parepare menggelar buka puasa bersama (bukber), di Kawasan Industri Lapadde, Jalan Jend. Ahmad Yani, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Rabu 21 Juni, sore tadi.

Bukber dihadiri ribuan masyarakat Parepare, dari berbagai kalangan. Hadir pula pengusaha pelayaran Parepare yaitu, Syamsul Latanro, dan Yasser Aslan Tjanring (Bogar), Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Parepare, Fadly Agus Mante, sejumlah anggota DPRD Parepare, Yangsmid Rahman dari Partai Demokrat, Ridwan Rombe dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Kurtafati dari Partai Amanat Nasional (PAN), kemudian warga Sibolata, kerabat dan masyarakat.

TSM mengatakan, bukber tersebut salah satu kesyukuran, sekaligus berkumpul dan bersilaturahmi dan berbagi kepada sesama. Apalagi, bulan suci Ramadan tinggal beberapa hari lagi. “Kita harus berlomba-lomba untuk terus memperbanyak amal ibadah, termasuk perbanyak silaturahmi. Kami juga ucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas antusias sangat luar biasa inj, dengan tulus dan ikhlas datang bertatap muka dengan kita semua,” katanya.

Sementara, Sekretaris Ikatan Kerukunan Keluarga Besar (IKKB) Sibolata, Ridwan Rombe, menjelaskan, pihaknya sangat senang dengan kehadiran ratusan pengurus Sibolata.”Ini bukti bahwa, Tasming betul-betul tulus dan ikhlas dalam membangun hubungan emosional dengan keluarga di Sibolata, dan juga membesarkan Sibolata,” ungkapnya.

Sebelum memasuki waktu berbuka puasa, terlebih dahulu kegiatan diisi dengan Ceramah Islamiyyah, yang dibawakan oleh ustadz Abd Latif yang merupakan pembina Ponpok Pesantren DDI Lil-Banat Parepare, dan juga alumni STAIN Parepare. (*)

Most Popular

To Top