Daftar di PKB dan PDIP, Petahana Ditantang Pasangan Ini – Pare Pos – Online
Pilkada Polman

Daftar di PKB dan PDIP, Petahana Ditantang Pasangan Ini

Pasangan penantang bagi petahana di Pilkada Polman, JSM-Dirga Singkarru

PAREPOS.CO.ID,POLMAN– Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Polewali Mandar (Polman) akan digelar 2018, mendatang. Pasangan yang diprediksi banyak pihak akan menjadi saingan petahana, Jenderal Salim S Mengga (JSM) dan Dirga Adhi Putra Singkarru mulai menunjukan keseriusannya dengan mendaftar di partai politik. Diwakili perwakilan tim keduanya, baik dari JSM dan Dirga Singkarru mengambil formulir pendaftaran di Kantor Sekretraiat PKB dan PDIP Polewali Mandar (Polman).

Sekretaris JSM, Arif Amanah menuturkan adanya dorongan dari masyarakat untuk maju di Pilkada 2018. “Pak Jenderal, akan maju di Pilkada Polman,”kata Arif, Kamis 8 Juni 2017. Namun, maju tidaknya tentu akan menunggu partai apa saja yang dapat mengusungnya. “Makanya kami datang mendaftar. Siapapun nanti partai yang mengusung, maka kami siap. Pengambilan formulir juga akan dilakukan dibeberapa partai lainnya seperti PAN dan PPP,”ungkapnya.

Terpisah, tim Dirga Adhi Putra Singkarru, Yuliani mengatakan, kehadirannya untuk melengkapi bursa pencalonan di Pilkada Polman dan memantapkan niat maju mendampingi JSM. “Kami pastikan, Dirga Adhi Putra Singkarru hanya akan maju sebagai bakal calon wakil bupati dan itu berpasangan dengan pak Salim,”kata Juliani. Ketua DPC PKB, Amiruddin mengatakan, PKB terbuka untuk siapa saja figur kandidat yang mau mendaftar. Saat ini sudah lima calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar, selanjutnya, seluruh pendaftar akan dikoordinasikan ke DPP PKB untuk mendapatkan rekomendasi.(wal/ade)

Most Popular

To Top