Doktor Haikal Silaturahmi dengan Ketua Demokrat Sidrap

by

PAREPOS.CO.ID,SIDRAP —  Bakal Calon (Balon) Bupati Sidrap, Dr Haikal Ali Wahab bersilaturahmi dengan Ketua PDC Partai Demokrat Sidrap Andi Insan P. Tanri, Sabtu lalu. Kedua sahabat itu, membicarakan siapa pemimpin siapa yang layak  memimpin Sidrap. Menurut Haikal, pembicaraan santai dengan Andi Insan membicarakan pemimpin masa depan Sidrap, setelah  kepemimpinan Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS) disebut-sebut akan bertarung di Pilkada Gubernur Sulsel.

Haikal mengaku, Partai Demokrat menawarkan perubahan Sidrap ke depan. Selain itu, keduanya membicarakan perkembangan yang dialami daerah ini selama 10 tahun terakhir. “Semoga sinergitas di antara kami bisa memberikan nuansa baru bagi Sidrap ke depan, insha Allah,” katanya. Sebelumnya, mantan birokrat Sidrap ini,  mendaftar di Partai Gerindra, sebagai Balon Bupati Sidrap, Minggu, 21 Mei.

Fungsional dosen IPDN itu, mengaku,  mengikuti penjaringan balon Bupati Sidrap, terpanggil ingin perbaiki  pelayanan kesehatan, pendidikan, dan masalah-masalah sosial  di Sidrap. “Kami bertekad maju pada penjaringan balon bupati Sidrap, karena terpanggil untuk perbaiki masalah-masalah sosial yang terjadi selama ini. Kami mengetahui masalahnya dan bisa memberikan solusi, ” katanya. Ia mengajak, warga Sidrap memilih pemimpin yang mampu membangun daerah. Haikal mencontohkan, kemajuan yang dialami Bantaeng karena dipimpin bupati cerdas, kreatif dan memiliki jaringan yang kuat. (ril/ade)