Isi Waktu Luang Ramadan, KOTAP Gelar Turnamen Mini – Pare Pos
Olahraga

Isi Waktu Luang Ramadan, KOTAP Gelar Turnamen Mini

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Komunitas trail adventure Parepare atau KOTAP mengisi waktu luang di bulan puasa dengan berbagai kegiatan positif diantaranya dengan menggelar turnamen mini di sirkuit Enduro, Soreang, Kota Parepare.

Turnamen mini grasstrack ini dilaksanakan KOTAP bersama komunitas trail X-trail Pinrang yang bersumbangsih menyiapkan trofi dan berbagai hadiah buat peserta.

Peserta turnamen sendiri umumnya berasal dari dua komunitas trail ini. “Ini hanya turnamen untuk mengisi waktu luang sambil menunggu waktu berbuka puasa,” ujar ketua KOTAP H Awaluddin Nasir yang ditemui disela sela kegiatan.
Turnamen ini sendiri berhasil dimenangkan oleh Ady (27) rider KOTAP yang berhasil menaklukkan rintangan di sirkuit Enduro Soreang, dengan menyisihkan puluhan rider lainnya.
“Kami mengucapkan terimakasih kepada H Iskandar dari X-Trail Pinrang yang banyak memberikan masukan selama even ini berlangsung,” tambah Awal.
Kegiatan grasstrack ini rencananya​ akan menjadi agenda tetap KOTAP dan X-TRAIL untuk mengisi jeda even trail selama bulan puasa setiap tahunnya. (*)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!