Wali Kota Targetkan Koni Lima Besar di Porda – Pare Pos
Olahraga

Wali Kota Targetkan Koni Lima Besar di Porda

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Parepare menggelar rapat anggota sekaligus penyerahan bantuan hibah kepada beberapa cabang olaraga (Cabor), di Bukit Kenari Hotel, Sabtu, 17 Juni. Adapun tujuan rapat tersebut untuk menyusun program kerja cabor, program pembinaan dan prestasi atlit serta target yang akan dicapai.

Sekertaris Koni Provinsi Sulsel, Dr Addien dalam sambutannya mengatakan, tahun 2017 adalah tahun seleksi dalam menuju tahap Pra Porda di Pinrang, dan hal tersebut adalah komitmen untuk memberikan kemampuan maksimal dalam menghadapi dan menerobos prestasi di Porda. “Kami berharap untuk memantau sedetil mungkin, agar setiap cabang olaraga dapat mengetahui kemampuan, kelemahan dan peluang yang dapat diambil, guna menjadi pembelajaran agar dapat kita proses lebih lanjut untuk mengatasi hal itu,” ujarnya.

Menurutnya, berprestasi di pra porda adalah tanggung jawab bersama. Koni Provinsi sangat salut kepada Koni Parepare yang memiliki pengelolaan administrasi dan keuangan yang transpara, sehingga dapat dipertanggujawabkan.” Harapan saya agar Koni Parepare dapat mewujudkan permintaan walikota dengan berada di lima besar pada Porda, mendatang,” ungkapnya.

Sementara, Walikota Parepare yang diwakili Kepala Dinas OPP, Syukur Razak menyampaikan harapannya kepada koni agar dapat memajukan olaraga di Parepare. Apresiasi yang diberikan pemerintah Kota dengan berkomitmen meningkatkan talenta olahraga yang ada di Parepare.
“Saya yakin generasi olah raga yang ada di Parepare dapat mencorehkan prestasi, sehingga memberikan kebanggaan dan mengharumkan Kota Parepare. Kerja sama stakeholder sangat diperlukan agar hal ini terwujud,” jelas Syukur. (mg1/ade)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!