Apresiasi PSM, RM: Terima Kasih RI 2 – Pare Pos
Olahraga

Apresiasi PSM, RM: Terima Kasih RI 2

PAREPOS.CO.ID, MAKASSAR — Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla memberi apresiasi kepada PSM Makasar, yang sampai pekan ke-11, terus bertahan sebagai pimpinan klasemen Liga 1 2017. “Sebagai mantan Ketua Pelaksana PSM dan pemilik Makassar Utama, saya berharap tahun ini PSM kembali berjaya di pentas sepakbola nasional,” harap Jusuf Kalla (JK) saat menjamu rombongan PSM di kediaman pribadinya, Jl Haji Bau Makassar, belum lama ini.

Sebagai mantan pembina PSM, JK memberi dukungan moral agar Juku Eja mendapat poin penuh saat dijamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu besok, 7 Juli. “Raihlah kemenangan dengan cara sportif di Bandung. Ingat PSM bukan hanya milik Makassar atau Sulawesi Selatan tapi juga mewakili Sulawesi. Tampillah dengan karakter khas Makassar,” imbuh JK.

JK menambahkan, sebagai mantan pemilik klub, dirinya paham betul betapa sulitnya membawa sebuah tim menjadi juara. “Karena memikirkan klub, dulu kadang saya jadi tidak bisa tidur. Bagi saya meraih prestasi adalah sebuah harga diri,” papar JK. Lebih jauh, sebagai Wapres, JK menginginkan bukan cuma PSM tapi sepak bola Indonesia harus bangkit. “Pemerintah sangat serius melakukan berbagai program dan terobosan utuk membangkitkan sepak bola Indonesia,” tegasnya. JK pun meminta manajemen dan pelatih PSM kembali melahirkan pemain yang bisa melegenda seperti Ramang. Pada jamuan yang berlangsung dalam suasana akrab itu, manajemen PSM yang diwakili Munafri Arifuddin (CEO) memberikan jersey PSM kepada JK. Sementara Sekretaris PSM Makassar Ramli Manong (RM18) mengapresiasi JK, sekaligus berterima kasih kepada RI2 atas perhatiannya terhadap PSM. (*)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!