PemDes Mattiro Bulu Gelar Tournamen Sepak Bola

by

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Sebanyak 14 Tim sepak bola siap berlaga dalam Turnamen Sepak bola Mattiro bulu cup. Yang digelar oleh Pemerintah Desa (PemDes) Mattiro bulu bekerjasama dengan Organisasi kepemudaan Karang Taruna Mattiro bulu, Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara, Kabupaten Pangkep, dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72.

Tournamaen sepak bola yang digelarnya itu, merupakan tournamen se Desa Mattiro bulu. Selain itu, pelbagai ajang lomba juga digelarnya seperti lomba Sepak takraw, Bola Volly dan masih banyak lomba lainnya yang digelar seperti biasanya dalam momen 17 Agustus. Kegiatan itu dijadwalkan dilaksanakan mulai tanggal 25 juli 2017 dan akan berakhir pada 17 agustus 2017.

Kepala Desa Mattiro bulu, H. Tamsir, mengatakan jika kegiatan ini, selain sebagai wadah silaturrahmi juga sebagai wadah dalam mencari bibit-bibit berbakat pemuda-pemudi Desa Mattiro bulu. “Peringatan kemerdekaan ini merupakan salah satu kegiatan Rutin kami di desa. Dan tahun ini kami tambah lombanya dengan memasukkan Tournamen sepakbola dan beberapa lomba lainnya, dan juga kita pusatkan kegiatan di Pulau Karanrang Mattiro bulu,”ujarnya, Rabu 26 Juli.

Lanjutnya, Selain bentuk pembinaan kami sebagai pemerintah desa kegiatan ini diharapkan menjadi wadah silaturrahmi dan meningkatkan semangat Nasionalisme masyarakat Pulau di Desa Mattiro Bulu. (awi/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *