Sedot Ribuan Pengunjung, PVF Berakhir Malam Ini – Pare Pos
Style dan Keren

Sedot Ribuan Pengunjung, PVF Berakhir Malam Ini

Lomba vapor yang dihadiri sebahagian besar anak muda

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Pelaksanaan Parepare Vape Festival (PVF) selama dua hari sedot ribuan pengunjung.Pasalnya, selain menjadi ajang lomba pecinta rokok elektrik yang kini tengah menjadi tren baru terutama bagi para anak muda masa kini. Sebanyak 32 stand penjual rokok elektrik atau lebih dikenal dengan istilah ‘Vapor’ dengan aneka macam rasa yang terkandung dalam liquid, yakni cairan perasa yang menjadi salah satu bagian dari vapor. Menjadi daya tarik hingga meramaikan kegiatan yang dipusatkan di Gedung TSM Indoor, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare yang berakhir malam ini.

Di Kota Parepare sendiri, kini terdapat sejumlah komunitas pecinta vapor. Salah seorang pengunjung, Fajrul mengakui, sangat penasaran dengan kegiatan PVF terlebih ada lomba bagi para pecinta vapor dimana saling beradu kemampuan “ngebul”. Dari pantauan PAREPOS.CO.ID, dalam lomba vapor, peserta yang berasal dari dalam maupun luar wilayah Parepare menunjukan kemampuan mereka masing-masing dalam meniupkan asap rokok elektrik, hingga memukau para penonton hingga para juri.

Salah satu pengguna vapor, Ipunk menjelaskan, rokok ini merupakan salah satu alternatif yang lebih aman bagi para pecandu rokok batangan, karena tidak mengandung nikotin. Kegiatan ini, juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan tempat berkumpulnya seluruh komunitas vapor, khususnya di Kota Parepare.(*)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!