Wabup Wajo Pantau Kondisi Penderita Hidrosefalus, Ini Harapannya – Hacked by TryDee
Pro Daerah

Wabup Wajo Pantau Kondisi Penderita Hidrosefalus, Ini Harapannya

Wakil Bupati Wajo pantau kondisi warganya yang menderita hidrosefalus
  • PAREPOS.CO.ID,WAJO — Wakil Bupati Wajo, HA Syahrir Kube Dauda (ASK) meluangkan waktunya menjenguk Nurul Ariqah Yusriani (9) anak penderita penyakit hidrosefalus asal Dusun Impa-impa, Desa Pakkanna, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo.

ASK, sapaan akrab Wakil Bupati Wajo itu menjengut Ariqah diruang UGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamadukelleng, Sengkang sesaat sebelum dirujuk ke RS Hikmah, Kota Makkassar Minggu 16 Juli 2017.

Dalam kesempatan itu, ASK memberikan santunan dengan harapan dapat minimal dapat sedikit meringankan beban orang tua Ariqah. Terlihat, rasa keprihatinan yang dibalut kesedihan menyelimuti raut wajah orang nomor dua di Kabupaten Wajo itu.

“Tentu kita merasa prihatin dan semua harus peduli terhadap kasus-kasus seperti yang dialami anak tersebut. Saya meminta kepada istansi terkait untuk lebih peka mencari masyarakat yang ditimpah masalah untuk kita carikan solusi penanganannya,”tegasnya

Selain itu, ASK yang juga akrab disapa Fung Riri itu meminta kepada petugas Rumah Sakit untuk mempermudah dan mempercepat proses rujukan Ariqah. Termasuk, kepentingan administrasi lainnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pakkanna, Kecamatan Tanasitolo Wikra Wardana berharap, semoga upaya penyembuhan Ariqah kali ini dapat membuahkan hasil. Selaku pemerintah Desa dirinya juga berharap perhatian dan uluran tangan dari semua pihak untuk meringankan beban orang tua Ariqah. (ile/ade)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!