Anak Muda Sidrap Serukan Gerakan Kemandirian Pemuda, Ini Tujuannya – ParePos –
Pendidikan

Anak Muda Sidrap Serukan Gerakan Kemandirian Pemuda, Ini Tujuannya

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Abdul Jabbar A merupakan salah seorang anak muda di Sidrap gencar mengkampanyekan Gerakan Kemandirian Pemuda. Hal tersebut terlihat saat memberikan motivasi kewirausahaan di Desa Tonrong Rijang, Kecamatan Baranti, Sidrap, Sabtu sore, 26 Agustus.

Ia mengatakan, generasi muda sebagai harapan dan tumpuan bangsa dimasa yang akan datang. “Pemuda yang hebat, bukan yang mengatakan inilah bapak saya. Tapi pemuda yang hebat adalah yang mengatakan inilah saya,” ungkap Ketua HIPMI PT Sidrap tersebut.

Menurutnya, saat ini pemuda harus produktif dan mampu memberikan kontribusi yang aktif dalam membangun daerah, bangsa dan negara.”Jangan tinggal diam, banyak yang bisa kita perbuat. Sebaik-baik manusia adalah yang senantiasa memberi manfaat bagi manusia lainnya,” katanya lagi saat saat menyampaikan materi dihadapkan puluhan pemuda dan masyarakat Desa Tonrong Rijang.

Gerakan kemandirian pemuda berbasis kewirausahaan sebagai upaya untuk membangun ekonomi kerakyatan di Bumi Nene’ Mallomo Sidenreng Rappang. (ira)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!