HMI Wajo Gelar Dialog, Ini Tema yang Diangkat – ParePos –
Pendidikan

HMI Wajo Gelar Dialog, Ini Tema yang Diangkat

PAREPOS.CO.ID, WAJO — Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Wajo menggelar dialog kepemudaan yang dipusatkan di Warkop Abang, Jalan Andi Paggaru, Kota Sengkang, Kabupaten Wajo Jumat 25 Agustus 2017, malam.

Kegiatan yang mengangkat tema “Peran pemuda sebagai pewaris bangsa” itu. Sedikitnya, dihadiri puluhan pemuda dari berbagai latarbelakang organisasi kepemudaan serta organisasi kemahasiswaan yang ada di Kabupaten Wajo.

Narasumber kegiatan ini masing-masing, Anggota DPRD Wajo H Sudirman Meru, Herman Syam mewakil Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Wajo, Ambo Aso Sekertaris DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Wajo serta Akbar Idris dari HMI. Hadir pula, Ketua HMI Cabang Wajo, Risna Haris.

“Berdasarkan perjalanan sejarah, masa ke masa hingga saat ini tak lupuk dari perang penting pemuda kita. Dan saya melihat luarbiasa tema yang usung dialog kepemudaan malam ini, “ujar Herman Syam, salah seorang narasumber perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Wajo itu. (ile)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!