AIM dan JSM Berebut Dukungan PKS – Pare Pos – Online
Pilkada Polman

AIM dan JSM Berebut Dukungan PKS

PAREPOS.CO.ID, POLMAN –Hinga Selasa, 05/09, pendaftar bakal calon Bupati di kantor sekretariat DPD Partai Keadilan Sejahtera Polewali Mandar tercatat sudah 3 orang. Sekretaris DPD partai PKS Polman, Abrar Haming mengatakan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Polman akan dibuka sampai tanggal 10 September. Kata dia, hingga hari Selasa 5 September, sudah ada 3 bakal calon bupati yang mendaftar yakni, Andi Ibrahim Masdar, Zainal Abidin dan Salim Mengga.

Dua dari tiga nama bakal calon Bupati yang mendaftar merupakan tokoh yang paling menonjol akan bertarung di bursa pemilihan Bupati Polman tahun 2018. Keduanya juga sama-sama telah ikut dalam penjaringan di beberapa partai yang membuka pendaftaran

Seperti diketahui, AIM telah mengantongi rekomendasi resmi dari partai Golkar yang berdasarkan surat resmi dari DPP, sementara Salim Mengga akan diusung oleh partai Demokrat. Melalui Ketua DPC Partai Demokrat Polman, Syamsul Samad mengatakan sudah memastikan mengusung jenderal purnawirawan itu sebagai kandidat penantang petahana melalui pernyataannya dibeberapa media.(wal)

Click to comment

Most Popular

To Top